memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal


Memidahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal - memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal pada android,aplikasi yang tersimpan di dalam kartu sd itu tidak akan bisa di gunakan atau tidak akan bisa beroprasi, apabila kita mencopot memori sd/card nya,memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal.

Memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal

 Untuk itu,ini hanya buat mempermudah saja,agar pada saat memori sd/card yang terdapat pada android kita di lepas,namun aplikasi-aplikasi nya masih bisa kita oprasikan,tanpa harus memasang kembali memori sd/card,tentu nya tips ini hanya bagi yang sering melepas memori card pada android nya.

Memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal

 Cara nya:

- masuk/klik "seting"

- klik "apl/aplikasi"

- lalu pilih aplikasi yang akan kita pindahkan.........misalkan kita akan memindahkan, aplikasi seperti wechat,...dengan cara:klik "wechat".

- lalu Klik "pindah ke penyimpanan internal"

Lalu kita tunggu sampai proses pemindahan selesai,kalau pemindahan sudah selesai,kembalikan hp ke menu utama,lalu silahkan anda mencopot memori sd nya,dan aplikasi wechat nya masih bisa kita gunakan,walau pun tanpa memori sd.

Yang anda cari:memindahkan aplikasi dari karu sd ke penyimpanan internal cara memindahkan aplikasi dari kartu sd ke penyimpanan internal memindah kan aplikasi pada android

 Makasih.

Popular Posts