Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+


Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+ - sekarang kita bisa mengetahui suatu kelayakan perangkat android yang tertanam pada Sony Xperia z3+ apabila dari salah satu nya mengalami kerusakan, seperti pada layar atau pun kamera atau speaker dan yang lain nya, yang ada pada perangkat.
Ini menjadi kelebihan handphone sony xperia z3+

Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+

Dalam Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+ bisa kita gunakan untuk mengecek kelayakan nya, hal ini bisa di gunakan pada saat kita membeli handphone Sony Xperia z3+ second, agar bisa mengetahui apakah handhone tersebut dalam keadaan masih bagus atau sudah rusak pada saat kita ingin membeli handphone tersebut.

Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+

Tentunya hal ini sangat berguna bagi yang ingin membeli handhpone second tersebut dengan Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+ dengan langkah sebagai berikut.

"Masuk ke setelan"
Lalu pilih " tentang ponsel "
Lalu pilih " diagonistik "
Lalu pilih " TES"

Pada saat kita memilih TES akan muncul beberapa nama perangkat yang tertanam pada handphone, seperti setatus layar, setatus kamera, setatus speaker, dan yang lain nya.

disitu kita bisa melihat setatus kelayakan sebuah perangkat yang masih layak atau normal dengan setatus "LULUS"

Cara mengetes kelayakan sony xperia z3+

Kalau perangkat tersebut dalam keadaan tidak baik atau pun rusak, Maka akan bersetatus "TIDAK LULUS"

Kita pun bisa untuk menguji nya sendiri agar kita bisa mengetahui nya dengan cara : Pada saat kita sudah memilih "TES" . Kita pilih salah satu nya, Contoh kita ingin mengetes kelayakan sebuah kamera, Pilih atau klik " kamera" lalu akan muncul sebuah pengujian kamera, disini lah kita bisa menguji kamera yang ada pada handphone apakah masih normal atau tidak nya kamera tersebut.

Popular Posts