Daftar hp yang update android pie


Daftar hp yang update android pie - Android kini hadir dengan versi terbaru yaitu android 9 pie, Android merupakan sebuah perangkat smartphone yang sudah banyak beredar di Pasaran dan banyak juga para pengguna smartphone yang menggunakan perangkat android sebagai media sarana telekomunikasi, dan hiburan.

Daftar hp yang update android pie

Dengan versi terbaru nya android telah mengusung versi android 9 pie yaitu sebuah versi terbaru dari sisitem android yang terbaru dari versi android.

Daftar hp yang update android pie

Android 9 pie telah mengusung fitur fitur terbaru yang tertanam pada perangkat tersebut, Seperti baterai adapti, navigasi yang berbasis gesture, dark mode. Yang memanfaatkan kecerdasan, kecepatan dan mampu beradaptasi saat digunakan oleh penggunanya.

Karena android terbaru ini bisa membatu penggunanya dalam menavigasikan bagai mana cara menggunakan smartphone nya, sehingga banyak pengguna yang ingin mengupdate ke versi android 9 pie.

Daftar hp yang update android pie

Ada beberapa smartphone yang sudah bisa diupdate keversi baru yaitu :

" Pixel series ( pixel, pixel xl, pixel 2, pixel 2xl )

" Sony xperia ( xperia x21, xperia 21 compax, xperia x22, xperia x22 compax, xperia x22 premium, x2 premium )

" Samsung galaxy ( galaxy 9, galaxy 9plus )

" Nokia ( nokia 6.1, nokia 6.2 plus, nokia 7.1, nokia 7 plus, nokia 8 )

" Motorola ( motorola one, motorola one power, motorola x4 )

" Huawei ( huawei p20, huawei p20 plus )

" One plus ( one plus 5t, one plus 5 )

" Htc ( htc u11 life )

Untuk mengupdate keversi android 9 pie, Kita bisa mengeceknya kebagian "seting" lalu ke "system update". Kalau versi terbaru sudah ada dan tersedia, Atau pun belum ada, Kita bisa mengetahuinya. Jika versi terbaru sudah tersedia, Kita bisa langsung mengupdatenya. Dan khususnya bagi pengguna smartphone pixel, Update bisa secara otomatis kalau misalkan versi terbaru sudah tersedia.

Namun jika versi terbaru belum ada, Kita bisa menggunakan costum rom yang sesuai dengan device smartphone android yang kita gunakan, Untuk update keversi terbaru, Bagi device yang ada diatas atau pun yang tidak disebutkan diatas, Kita bisa gunaka costum rom dengan mencari keweb android developer, Lalu kita cari costum rom yang tersedia pada web tersebut, Cari costum rom yang sesuai dengan device android yang kita gunakan.

Misalkan device pada perangkat kita itu pixel xl maka kita pilih versi rom pada kotak pixel xl. Apabila versi rom yang telah kita dapatkan adalah jenis file fasboot, Maka kita bisa langsung mengeksekusi costum rom tersebut dengan adb tool.

Dengan kecanggihanya android menjadi ponsel pintar yang semakin banyak penggunanya, Hingga di seluruh dunia

Popular Posts